tulisan berjalan

Kamis, 04 Juni 2009

Teman-teman klu kalian belum punya jodoh dan ingin mencarinya ikuti saja cara yang aku buat ini,okeyyy!!!Semoga berhasil yaccchhhhh..............
Kini mencari jodoh tak perlu serumit dulu karena kini di dunia maya pun Anda dapat bertemu dengan lawan jenis yang mungkin dapat menjadi calon pendamping Anda. Bagi Anda yang ingin mencoba, ada baiknya mengikuti beberapa panduan berikut..
Lalu apa saja sih yang harus diperhatikan sebelum memutuskan untuk berkencan di dunia maya? Berikut ini panduannya :
1. Cari dan pilih situs yang tepat dan yang benar-benar populer serta fokus hanya pada perjodohan.
2. Cari situs yang mempunyai kebijaksanaan privasi, dengan tidak menyebarluaskan data pribadi dan identitas diri Anda pada orang lain.
3. Agar usaha Anda berhasil, buatlah profil pribadi yang ‘menggoda’. Kalau perlu ciptakan profil diri yang memikat. Tapi ketahui lebih dulu hal-hal apa saja yang tidak boleh dan tidak perlu diungkap dalam profil.
4. Saring ‘pengunjung’ Anda dengan cara memberi kode tertentu untuk setiap deskripsi diri para ‘pengunjung’ Anda. Tapi awas! Jangan pernah langsung menganggap setiap email yang masuk pasti bakal jodoh Anda. Selidiki profil dan juga penampilannya, untuk lebih memastikan ajak ia untuk bertemu muka (copy darat).
5. Agar lebih amannya, jangan temui teman online seorang diri, setidaknya ajak seorang teman-meskipun hubungan di dunia maya sudah cukup baik. Selain untuk keamanan, cara ini akan membuatnya lebih tergoda dan penasaran pada Anda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar